saturday rain


aq lg di suatu warnet di bandung dan sedang mempelajari penggunaan CSS utk wordpress. ya katanya seh aq harus bayar $15 utk bisa menggunakan CSS, nah masalahnya aq ga ngerti CSS sama sekali dan hal ini membuatku pergi ke toko buku palasari dan membeli beberapa buku CSS disana utk mempelajari gimana cara menggunakan CSS. sebenarnya seh membayar $15 utk CSS ya lumayanlah tapi kan ini penting bagi aq utk membuat website aq kelihatan rapi dan bagus. sebagai tambahan kalau suatu website itu adalah identitas kita lho jadi usahakan menggunakan tampilan yg sebaik mungkin.hehe…

yang menarik dari pembuatan website di wp.com adalah karena di wp.com tuh uptime-nya sangat tinggi sehingga jarang terjadi downtime pada blog di wordpress. hal inilah yg membuatku ingin mempunyai custom domain di wordpress. dan juga karena udah lebih dari 2 tahun aq memakai blog ini sehingga ya merasa senang ajah gt kalau masih memakainya.hehe… cuma mungkin wordpress tidak mengijinkan user nya utk melakukan editing pada html di theme yg digunakan. hal ini sangatlah berbeda dengan blog lainnya seperti tumblr, blogspot, posterous yg mana mengijinkan usernya utk melakukan editing pada html source code.

btw kenapa judul posting ini saturday rain? ini karena skrg hari sabtu tgl 6 dan lg ada hujan deras di bandung. ya sebagai pengingat ajah kalau mood aq tuh lg cloudy seperti langit skrg ini. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s