hujan es di bandung


tadi pas aq lg naik angkot di buah batu ternyata bandung hujan es. ya hujannya yg turun ada es yg seukuran kerikil gt. ini ada gambarnya yg udah aq foto tadi.

Photobucket

tapi yg pasti memang keras banget dah hujannya. udah ditambah angin kencang, air hujan yg lebat ditambah lagi bongkahan es kecil yg jatuh dari langit. benar2 mengesankan pengalaman tadi. sebenarnya aq berpikir kok bisa ada hujan es yg jatuh di bandung ya? apakah karna global warming? atau emang ini udah nasib aq utk menikmati hujan es? well just enjoy it then. 🙂

ini ada gambar lagi dimana banyak banget es yg berjatuhan tadi. untung aq lg di angkot jadi ga sakit kepalaku kena es yg jatuh dari langit itu. 🙂

Photobucket

PS: kesimpulan yg bisa kita dapat adalah utk selalu membawa topi kemana2 supaya kepala ga sakit kalau kena hujan es. soalnya skrg bandung tiap hari hujan terus ditambah keadaan jalan yg macet. yeah well it’s bandung. 😛

Advertisements

4 comments on “hujan es di bandung

  1. ma’af sobat mengganggu nich…ada pengumuman tentang kontes seo. yu’ ikut meramaikan, terimakasih :D212
    http:www dot indositehost.com/kontes-seo.php

  2. Gamer says:

    wah pernah ngalamin sekali nih,rasanya takut banget,masih kecil juga.

  3. gendys says:

    pas gugling nyari gambar ujan es..
    ternyata nyampe kesini..
    ijin buat ngopi gambarnya ya mas..
    tadi saya juga ngalamin ujan es..
    ukuran esnya sama kayak yang ada di poto di atas..

    makasii banyak..

    semoga ujan esnya ga pernah sampe segede bola sepak yaa..segede kerikil aja udah sakit kalo kena..
    >,<

    salam kenal..
    lovemetoptotoe.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s